Cari Karya disini

Jumat, 01 Februari 2019

Membangun Kinerja Perusahaan Consumer Goods, Srategik dan Inovasi Berkelanjutan

Penulis : Dr. Wahyudiono, MM


Dengan dibukanya China Asean Free Trade Area (CAFTA) menjadi entry point bagi masuknya produk-produk China ke Indonesia. Oleh karena itu, perusahaan yang menghadapi persaingan ini dengan menentukan arah strategi yang benar. Pemilihan strategi bukan semata menjadi tugas manajemen puncak, namun harus di bawah dan dirumuskan secara bersama oleh pihak terkait dengan kesuksesan perusahaan. Kegagalan sebuah perusahaan/organisasi bukan terletak pada orang-orang yang menjalankan fungsinya di dalam organisasi, melainkan kegagalan mereka memahami dengan benar apa yang menjadi kebutuhan para pelanggan dan pemilihan strategi yang tepat.
Buku ini terdiri dari tujuh bab. Bab satu dengan bab yang lain saling terkait. Oleh karena itu, penulis menyarankan membacanya secara berurutan. Buku ini merupakan hasil penelitian penulis saat menyelesaikan program doktor ekonomi-manajemen di universitas Airlangga pada 2006. Maka, sistematikan penulisannya diawali dari uraian masalah yang tersaji secara lengkap di latar belakang lantas disambung bab berikutnya berupa kajian teoritis dan empiris yang secara runtut dibahas untuk menghasilkan sebuah konsep penelitian. Bab berikutnya adalah kerangka berpikir dan pendekatan metodologi yang digunakan penulis untuk menggali data, selanjutnya mengupas analisis hasil penelitian, pembahasan serta diakhiri dengan penutup. Untuk membantu pembaca yang berminat mengembangkan penelitian lain, penulis kuesioner, tabulasi data, dan pengolahan data.
ISBN : 978-602-97432-5-8
TAHUN TERBIT: 2011
JUMLAH HALAMAN : xii + 148
UKURAN : 15,5 x 23 cm

Innovation

Innovation Unnar merupakan sebuah portal untuk mempublikasikan setiap karya , paten dan hasil inovasi dosen, mahasiswa dan seluruh civitas akademika universitas Narotama Surabaya




Contact Us

Nama

Email *

Pesan *